Ciri-Ciri Pria Berkualitas

1. Pendengar yang Baik

Tak banyak lelaki yang bersedia menjadi pendengar yang baik. Sifat egois lelaki membuat mereka cenderung mendengarkan kata-kata perempuan sambil lalu. Nah, jika Anda menemukan seorang lelaki yang memfokuskan mata dan perhatiannya pada saat Anda berbicara, setiap kata ia simak dengan seksama sehingga Anda tak perlu repot mengulang omongan, well, ini pertanda bagus.

2. Pembicara yang Baik

Lelaki pendiam awalnya memang seperti misteri yang mengundang rasa penasaran untuk mengenalnya lebih jauh. Namun, jangan tertipu dengan kesan pertama. Seringkali, lelaki pendiam berubah menjadi pribadi yang tidak bersahabat dan cenderung sulit nantinya. Susah membuka mulut, dan seolah tidak berminat untuk berbagi apa pun, adalah indikator bahwa kepribadiannya dingin dan kosong.

3. Humoris

Anda pasti senang jika Si Dia melontarkan lelucon yang bisa membuat Anda tertawa. Bahkan, jika tak mendengar ceritanya yang lucu sehari saja, Anda bakalan kangen setengah mati.

4. Punya Hewan Peliharaan

Coba lihat bagaimana reaksi Si Dia saat berhadapan dengan hewan peliharaannya. Jika Anda melihat isi dirinya yang sensitif, begitu perhatian dan lembut, artinya dia dapat mengasuh, menyayangi dan konsisten terhadap sesuatu dalam hidupnya. Dengan menyayangi hewan kesayangan atau tanaman peliharaannya, lelaki menunjukkan bahwa ia tidak egois dan bersedia membagi perhatian pada orang lain di samping dirinya sendiri.

5. Curious Tentang Anda

Seringkali, saat kencan pertama kita tidak ingin ditanya-tanya tentang latar belakang atau apa persyaratan kita dalam mencari pacar. Padahal, sebenarnya Anda perlu sedikit membeberkan latar belakang atau kriteria apa yang Anda cari dari seorang lelaki. Dengan demikian, dia tahu pikiran dan gagasan Anda.

6. Tidak Terobsesi Teman

Setiap kali kencan, dia selalu mengajak Anda nonton atau makan malam beramai-ramai dengan 10 orang temannya. Sepertinya dia juga tak ingin kehilangan waktu bersama gengnya. Yang lebih menyebalkan, dia sangat tergantung pada keputusan teman-temannya dan rela membatalkan janji kencan demi berkumpul dengan mereka.

7. Punya Integritas

Setelah berkencan beberapa kali, ia mulai sering membatalkan janji di menit-menit terakhir. Ia juga jarang menelepon. Seolah ia punya kesibukan lain. Sebulan kemudian, ia mengaku belum siap untuk berhubungan serius. Eh besoknya, Anda melihatnya sedang berjalan mesra dengan perempuan lain. Ternyata, selama ini Anda mengencani lelaki tak jujur.

8. Selidiki Sejarah si Dia

Konon, sejarah komitmen seorang lelaki merupakan cerminan emosionalnya. Lelaki yang setia dan terikat pada satu perempuan untuk jangka waku cukup lama, menandakan ia memiliki jiwa yang stabil. Sebaliknya, jika ia telah 15 kali berganti pacar dan tidak ada satu pun yang tahan bersamanya lebih dari 3 bulan, itu artinya ia memiliki masalah dalam membina sebuah komitmen.

9. Bisa Bilang Maaf


Suatu ketika Anda dan dia pasti akan bertengkar dan mendebatkan sesuatu. Dari cara ia berdebat, Anda bisa melihat kualitasnya. Jika Anda takut melihat kemarahannya atau dia “meledak” tanpa mau mendengar penjelasan Anda, atau dia memilih mengeraskan volume TV daripada mendengar suara Anda, tinggalkan saja!

10. On Time

Saat berjanji menjemput, dia selalu bersedia datang lebih awal atau minimal tepat waktu. Kalau terlambat pun, ia akan meemberi tahu (meski telatnya hanya sekian detik). Nah, ini baru truly gentleman. Dengan catatan, tepat waktunya tidak hanya saat pendekatan saja ya.

Iklan

Ciri-ciri Wanita Berkualitas

1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.


7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia

Hebatnya Jadi Orang Indonesia

1. Cuma di indonesia seseorang bisa punya KTP lebih dari 1
2. Cuma di indonesia seseorang bisa punya SIM tanpa test
3. BAHKAN… Cuma di indonesia seseorang bisa NYETIR TANPA punya SIM
4. Cuma di indonesia anak SD bisa beli rokok.
5. Cuma di indonesia jumlah Black Berry Black Market yang beredar lebih banyak dari Black Berry yang legal
6. Cuma di Indonesia Duta Anti Narkoba ketangkep pake SHABU
7. Cuma di Indonesia PEMERINTAH-NYA MURAH HATI. Bagi bagi pulau,lagu daerah sampe tarian daerah GRATIIIIIISSSSS !!!!
8. Cuma di Indonesia segala urusan bisa kelar dengan hanya menggunakan UANG
9. Cuma di Indonesia kita bisa BUANG SAMPAH dimana mana tanpa denda
10. Cuma di Indonesia kita bisa naik angkutan umum tanpa harus nunggu di halte, dimana aja bisa (asal ga ada polisi)
11. Cuma di Indonesia makanan makanan bekas dan KADALUWARSA bisa di sulap menjadi makanan siap jual lagi
12. Cuma di Indonesia kita bisa OFF ROAD di jalan raya. { jalanannya banyak yg ngga’ beres, Mas – 😀 }
13. Cuma di Indonesia pesawat ngga’ di apa-apain bisa jatuh sendiri … 🙂
14. Cuma di Indonesia, jembatan baru bangeeet jadi, mur bautnya sudah pada ilang buat di loakin lagi. 🙂 )
15. Cuma di Indonesia, JALAN RAYA bisa jadi kolam renang ( Huebat kan?? – Kolam renang si Katak )
16. Cuma di Indonesia, orang bisa nyebrang di jalan tol 😀
17. Cuma di Indonesia kita bisa LESEHAN di atas kereta api yang sedang melaju cepat 🙂
18. Cuma di Indonesia orang ga lulus kuliah bisa jadi PRESIDEN.
19. Cuma di Indonesia kita bisa menonton DVD dengan kualitas bagus hanya dengan membayar kurang lebih Rp. 5000! Di Glodok banyak tuh … 🙂 )
20. Cuma di Indonesia ABG bisa menibulkan kontroversi hebat. Diperkosa pangeran, dinikahi sama pangeran, abis itu di siksa sama pangeran, terus pulang dan memberitahukan ke seluruh dunia tentang penderitaannya. Oh iya. dan juga dapet jobsinetron bernilai miliyaran rupiah sebelum kasusnya selesai

Tehnik Dasar Fotografi

Bagi pecinta fotografi dan DI (Digital Imaging) pasti kenal yang namanya program manipulasi gambar. Karena dengan menggunakan program manipulasi gambar dan sejumlah klak-klik lah gambar yang awalnya kurang sedap di pandang mata menjadi bagus. Singkat kata, dengan bantuan program manipulasi gambar, kita nggak perlu lagi repot-repot mempelajari teknik dasar memotret. Ups, tapi itu keliru banget!!! Mengapa keliru? Seiring kemajuan yang dirintis kamera digital baik yang kamera saku ataupun super-zoom, untuk menghasilkan gambar yang bagus memang dikondisikan nggak perlu mempelajari teknik secara mendalam. Namun ingat, segala sesuatu yang mudah akan dimakan waktu, begitu juga dalam dunia fotografi. Jadi sekarang marilah kita pelajari sedikit tips fotografi dasar

Memahami Pencahayaan
Fotografi adalah lukisan bercat cahaya. Maka, hal terpenting dalam fotografi adalah pencahayaan. Sekilas memang pencahayaan ini terkesan sulit, tapi pada dasarnya, penyetelan banyak – sedikitnya cahaya yang akan masuk dalam lensa kamera nggak begitu rumit. Kamera digital memang memiliki penyetelan cahaya secara otomatis, yang apabila di tempat terang ia akan menyesuaikan setelan rana menjadi lebih sempit sehingga hasil gambar akan normal, alias nggak berlebih cahaya (over-exposure). Tapi bagaimana di tempat gelap? Realitanya, kebanyakan kamera saku belum mampu mengatasi masalah pemotretan di tempat gelap. Dengan setelan shutter yang relatif cepat disertai dengan kondisi cahaya minim, hasil foto pasti akan buram. Solusi untuk ini tentu saja dengan memilih kecepatan rana rendah.

Memotretlah Tanpa Flash
Nggak semua tempat bisa dijadikan lokasi pemotretan sesuai keinginan kita. Di museum, misalnya, kita nggak bisa seenaknya menggunakan lampu flash saat memotret obyek. Untuk menyiasati larangan tersebut, coba setel ISO ke level yang paling tinggi, buka aperture atau diafragma selebarnya dan gunakan shutter yang lambat. Dengan setelan ini, ditambah dengan penggunaan tripod, niscaya gambar kita akan bebas dari minim cahaya dan keburaman. Bagaimana kalau nggak ada tripod? Jangan khawatir, dengan teknik dasar, hal-hal sepert ini bisa diatasi. Caranya, perhatikan lah posisi tangan saat memotret. Minimalisasi gerakan yang mampu mengaburkan gambar dengan menempelkan sedekat mungkin lengan yang memegang kamera ke badan kita, lalu teguhkan posisi badan. Memang, trik ini nggak bisa menggantikan posisi tripod 100%, tapi bisa sedikit mengurangi gerakan yang mampu mengaburkan gambar.
Hal diatas sangat mudah dipahami, sekarang konsentasikan teknik pemotretan ke pemilihan penempatan obyek dalam gambar. Umumnya pandangan seseorang akan tertumpu pada obyek yang berada di tengah. Dengan kata lain, obyek yang di posisikan berada di tengah gambar akan mudah terlihat kekurangannya. Untuk mengecoh pandangan penikmat foto, coba ubah penempatan posisi obyek supaya nggak pas di tengah gambar.

Menjelajahi Sudut
Sebaiknya jangan terpaku dengan sudut pengambilan sudut datar. Sesekali cobalah sudut pandang yang tajam dan juga sudut miring. Nantinya hasil gambar akan menarik. Masalah utama dalam fotografi salah satunya adalah keburaman. Betapapun canggihnya program manipulasi gambar, jika pada saat dipotret gambar sudah buram, akan susah untuk memperbaiki ketajaman gambar. Untuk mencegah keburaman, perhatikan selalu kecepatan shutter ketika akan memotret. Keburaman pada gambar seringkali disebabkan oleh terlalu cepatnya shutter. Idealnya, jika memotret tanpa tripod, pakailah shutter 1/125. Namun bila kita menyanggakan kamera di atas tripod, bisa pilih shutter dengan kecepatan 1/60 atau 1/30

Jangan Tantang Matahari
Hindari pengambilan gambar yang menantang matahari. Artinya, subyek foto lah yang menghadap sumber cahaya agar gambar yang di hasilkan terang. Jika sebaliknya, subyek akan terlihat gelap, sementara bidang lain di luar subyek akan terang benderang. Hasil ini bisa dianalogikan dengan suasana gerhana matahari. Memang, teknik fotografi menentang cahaya, atau sering disebut siluet, kerap dipilih para fotografer. Tapi jika teknik kita masih dalam level pemula, sebaiknya tunda dulu pengambilan gambar siluet.

Hindari Zoom Digital
Banyak bagunan-bagunan yang menarik untuk difoto. Sebisa mungkin hindari penggunaan zoom digital. Gunakan saja zoom optikal. Penggunaan zoom digital dapat mengakibatkan gambar pecah, atau terlihat jelas kotak-kotak pikselnya.

Software untuk Hacking / Jebol Hot Spot

TIPSNTRICK.net – Software ini digunakan untuk menjebol wireless (hot spot) yang diprotek dengan MAC Address Filter. Memang kebanyakan hotspot memang dilindungi dengan Mac Filter sehingga walaupun user mengetahui password Wifenya, user tetap tak akan bisa masuk. Prinsip kerja K-MAC adalah mengubah MAC Address anda secara otomatis sehingga anda bebas mengakses hot spot tersebut.

Download Softwarnya disini :

Link Download

Kelebihan dan Kekurangan Windows 7

  • Booting lebih cepat

Durasi waktu booting ( booting delay time ) lebih cepat

  • Irit Konsumsi daya

Konsumsi daya lebih irit, sehingga lebih stabil dari pada windows Vista karena konsumsi daya yang lebih sedikit

  • Optimasi dalam prefetching

Optimasi pada proses load data untuk HD maupun SSD

  • Adanya aplikasi Device Storage

Fitur baru untuk memudahkan kita menampilkan semua hal yang berhubungan dengan peripheral tertentu, seperti fitur konfigurasi dan dan dokumentasi.

  • Anda dapat memilih Jaringan Wireless Hanya dengan 1 klik dari system tray
  • Mendukung Teknologi multi touch ( layar sentuh )
  • System pencarian data yang lebih cepat
  • Tampilan dan aplikasi Lebih Menarik , antara lain:

Snap
Dapat membuka aplikasi secara bersamaan dan ditampilkan bersebelahan

Home Group
System jaringan yang dapat menghubungkan beberapa PC untuk proses berbagi file dan peripheral

Jump List
Memudahkan membuka kembali salah satu dari beberapa aplikasi yang berjalan dengan hanya klik pada pin dengan cepat

Windows Media Center
Dapat merekan siaran TV, nonton TV online

Windows Live Essentials
Pengguna dapat mengakses data offline dan melakukan berbagai hal untuk foto, video dan hal lainnya

Web Slices
Aplikasi untuk memotong bagian yang ditargetkan dari sebuah situs yang kemudian ditempatkan di toolbar Internet Explorer 8 untuk referensi yang  mudah dan cepat

Parental Control
Adanya kontrol dalam membatasi akses pada anak-anak,misal :pengaturan waktu dan lama akses yang diperbolehkan pada anak

Kekurangan Windows 7

Masih banyak Software dan Hardware yang belum support dengan Windows

Memulai Usaha Dengan Modal Minim atau Tanpa Modal!!!

Saya tertarik untuk membuat tulisan ini setelah membuka sebuah blog yang menyatakan bahwa tidak ada usaha tanpa modal, alias modal dengkul.  Selain itu juga terdapat tulisan yang mengatakan bahwa sangat mudah memulai usaha bila ada modal usaha.  Menurut saya tidak ada yang tidak mungkin, semua ada jalan keluarnya dan semua itu bisa ada bila kita sendiri kreatif dan punya akal untuk menjalankan bisnis anda apapun caranya.

Bagaimana bisa membuka usaha hanya dengan modal sedikit atau bahkan tanpa modal bisa dapat uang ?  Anda salah satu diantara orang yang bertanya demikian? Atau anda berniat membuka usaha tapi modal pas-pasan? Pertanyaan pertama sebelum anda memulai usaha adalah “apakah anda sungguh-sungguh?” artinya apakah usaha yang akan anda buka adalah benar2 untuk mencari uang atau hanya sebatas hoby saja ? atau bahkan hanya keinginan sesaat yang muncul ketika anda melihat orang lain membuka usaha?

Karena perlu diingat, yang namanya modal dengkul artinya dengkul anda diperlukan untuk bekerja mencari solusinya… anda benar2 harus kerja keras untuk memulai usaha anda ya jelas aja kan tanpa modal.  Ada beberapa hal yang harus anda lakukan :

  1. Bersungguh-sungguh menjalankan usaha
  2. Berani mengambil resiko, kalau anda tidak berani sebaiknya jangan buka usaha deh karena dari situ sudah nampak 85% pasti gagal.
  3. Banyak relasi/kenalan, terutama kenalan yang kerja di instansi pemerintahan, toko, pabrik, agen, grosir, dan kantor-kantor.  Kumpulkan kartu nama dan nomor telepon mereka. Bila anda belum punya relasi, buatlah relasi sekarang juga, kenalan nggak perlu modal kan?
  4. Tahu tempat2 agen atau grosir dan tahu perbandingan harganya dengan harga pasaran.
  5. Punya tempat usaha dan handphone beserta nomor yang bisa dihubungi, hal ini penting agar konsumen bisa menghubungi anda dan bisa menemui anda.

Oke, hal2 diatas sudah saya lakukan… terus usaha apa yang bisa saya mulai hanya dengan modal diatas ?  Sebenarnya banyak usaha yang bisa anda lakukan dengan modal diatas, sebagai contoh misalnya toko komputer, toko ATK, atau terima percetakan.  Apa mungkin ? bagaimana caranya ? pasti itu yang anda pikirkan…

Memulai usaha modal dengkul

Bila anda benar2 tidak punya modal, maka bisnis yang bisa anda jalankan adalah sebagai makelar atau perantara antara penjual dengan pembeli.  Misalnya perantara penjual motor dan mobil, perantara sewa rumah atau pembelian rumah.  Nah disini anda harus memiliki perjanjian kerjasama antara penjual, misalnya bila rumahnya atau motornya terjual maka anda mendapat bagian sekian persen.  Sebagai contoh saya sendiri ketika mau menjual motor RX King dan mobil kijang saya memanfaatkan jasa perantara ini, karena kalau pasang iklan di koran atau mencari konsumen sendiri bisa repot.  Selain itu barang belum terjual tapi kita sudah keluar modal dulu untuk pasang iklan, kalo dengan jasa perantara ini dia yang tukang nyariin dan membawa konsumen langsung kerumah saya untuk memperlihatkan barang yang akan saya jual.

Memulai usaha dengan modal minim

Misalnya dari contoh diatas, anda cukup memiliki sebuah tempat usaha dan plank kemudian anda menerima jual beli motor disitu.  Orang yang ingin menjual motornya dititipkan pada tempat usaha anda ini, kemudian anda pajang disitu sambil menunggu pembeli.  Ataupun cara lainnya yaitu membuat brosur yang isinya memuat motor2 yang akan dijual, sehingga tugas anda hanya memperbanyak dan menyebarkannya tanpa harus menerima penitipan penjualan motor tersebut.

Sebagai contoh lain, dulu saya membuka usaha penerimaan percetakan undangan, nota, cetak brosur, spanduk, dan lain sebagainya.  Dirumah saya hanya memiliki sebuah komputer tua (Pentium 4) dan printer yang masih baik.  Saat itu saya mengenal agen2 blanko undangan dan percetakan dikota saya, karena dulunya saya sering keliling nyari2 agen.  Yang saya lakukan adalah nekat membuat usaha percetakan tanpa modal apa2 selain komputer, plank, dan handphone.  Langkah pertama yang saya lakukan adalah bekerjasama dengan agen, disini saya katakan barang atau jasa cetakan akan saya bayar bila konsumen saya telah melunasi pembayarannya pada saat cetakan sudah jadi.  Saya juga meminta DP (uang muka) dari konsumen saya sebelum saya mencetak permintaannya, nah dari uang muka inilah saya berikan kepada agen percetakan tersebut sebagai DP tanda deal untuk mencetak pesanan konsumen saya tadi.

Kemudian yang saya lakukan adalah memasang iklan murah dikoran2, karena saya pandai desain grafis maka model iklannya saya buat semenarik mungkin… dan ternyata manjur juga iklan ini.  Satu persatu pelanggan saya menelpon dan tawar menawar harga, dan akhirnya usaha saya berjalan hingga saat ini.  Hebatnya lagi saya benar2 enjoy dan tidak pusing karena yang kerja bukan saya tapi agen dan percetakan, saya Cuma ambil untung sedikit dari penambahan harga.  Sekarang seringkali saya mendapat penawaran dari media massa untuk memasang iklan ditempat mereka, begitulah ceritanya.

Anda masih belum percaya bahwa anda bisa ? mungkin anda kurang sungguh-sungguh

sumber : fansmania.wordpress.com