Profil Salju Band Vs Jembatan Kenangan

Salju adalah band asal Belitang – Palembang, Sumatera Selatan, yang terbentuk pada 1 Januari 2005. Band yang digawangi 4 personil, yang terdiri dari Herman (Vokalis, gitar), Rudi (Gitar), Ady (Bass), dan Andy (Drum) ini bakalan siap menghebohkan blantika musik Indonesia dengan lagu-lagu mereka yang dingin seperti salju.“Salju itu dingin dan lembut, begitu pula kami. Ingin mendinginkan (telinga) pendengar dengan lagu-lagu kami”, ungkap Herman sang vokalis.
Album perdana Salju yang mereka beri judul ‘Kerajaan Cinta’ ini dirilis dibawah label Universal Music Indonesia, berisikan 10 lagu yang siap mendinginkan pendengarnya. Lagu-lagu mereka seperti ‘Kasih’, ‘Selamat Tinggal’ dan ‘Pergi Tinggalkan Diriku’ merupakan lagu yang sangat menusuk hati dengan aransemen bernuansa pop alternatif namun dengan pendekatan yang lugas dan sarat akan spontanitas dan pastinya akan sedingin salju…So dukung terus band Indonesia !!

  1. Salju Band – Ku Katakan Aku Cinta (K.K.A.C)
  2. Salju Band – Kasih
  3. Salju Band – Tak Sadarkah
  4. Salju Band – Hina Dimatamu
  5. Salju Band – Tak Mampu Hidup Tanpamu (T.M.H.T)
  6. Salju Band – Pergi Tinggalkan Diriku
  7. Salju Band – Cinta
  8. Salju Band – Selamat Tinggal
  9. Salju Band – Semuanya Harus Berakhir
  10. Salju Band – Cinta Sesaat

CATATAN : Untuk Lagu Jembatan Kenangan bukan dinyanyikan Salju Band yang jika di cari di Google, tapi dinyanyikan Oleh Band dari Kendari Zhifhilia dengan single Aishiteru

Coba Buka Google kemudian Kata Kunci “Jembatan Kenangan”

25 Tanggapan

  1. mantap mas, tapi mau nanya neh tau ga sapa yg nyanyiin lagu “MALAM KE-7” sekitar Tahun 2007 Lagu Tersebut beredar di Sul-Sel dgn Nama Penciptanya SALJU BAND, ditggu yah jawabannya mas,,

  2. anak salju,,,, maju terus ya,,,
    n teru berkarya…… oce????

  3. kalo yg nyanyiin lagu aishiteru itu band asal sulawesi kenapa di banyak situs salju band dengan judul jembatan kenangan, dan saya juga sudah lama dengar lagu itu kalo salju band yg nyayiin.. jadi gimana lah itu sebenarnya???????????????

  4. kok bisa salju,ngaku ngaku yahh…dasarrrrrrrrrrrr.klo nga bisa berkarya jgn menjiplat dong tdk minta ijin..anda kan band baru tunjukkan kreativitasmu….dasar MEOK..mau enak ogah kerja..

  5. Ayo Hapusss salju band dr dunia permusikan dan dunia maya/internett……..SALJU band hapus donk itu jembatan kenangan dan nama band dr upload internet..Kayaknya kamu juga yg masukin sendiri namamu supaya terkenall plagiattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  6. jangan menghina brow

  7. Plagiat = SAMPAH
    SALJU BAND = PLAGIAT = SAMPAH !!

  8. sib dah salju band aqu dkung lo smu,

  9. po dio

  10. yg penting kami bahagia…!

  11. yg penting kami akan menikah !!!

  12. kami slalu mendukung salju band slamanya cz kami fans berat mereka bagi siapa saja yg menghina pastiiii akan menyesal slamanya ihirrrrrrrrrrrrrr………

  13. Jangan pd kaya’ gitu donx sm salju qw, band ini bkan mengkopy/pun mmplagiat, ini itu cuma rekayasa.
    I LOVE U PULL SALJU BAND

  14. Gw jg wrg oku tmvr, jd trus mju buat salju…and cpt bkin lg bru…tnjukan taringmu….salju band….maju…beri warna oku timur.

  15. maju terus semua personil SALJU BAND(kx Herman,kx rudi,kx adi & kx andi) buat kx anti salam aja buat istrinya MBK HETI…kapan maen kerumah lagi mbk,,,heheheheheehhe

  16. qu ngfans berat ni ma salju band. c0alya qu suka dg lagu musim yg bhgia untuk mantan.

  17. trus ,maj untx berkary salju band

  18. Kalo bikin lagu itu yg benneeer yaa,,,,
    Terus berkaryaa,,hooooohoho,,
    Tetap semangat,,hohohoo
    Terus berjuang toh hoohoo

  19. Fuck fack fck fack fack,,,
    Hohooo
    Hoohooo hoohoo
    Semangat,,,,, katiak baghun kabindiang dek makan kalio jariang

  20. aku fanz berat salju band ,smga di tahun 2014 Ini ,salju bisa Berkariya lg, soal eh dh kange am lgu2 salju, “AMIN “

  21. Salju kok tenggelem,,

  22. Ayu salju band bangkit lgi , kek dlu g

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: