Kamera Handphone Tembus Pandang

Hasrat manusia yang ingin melihat objek yang tidak terlihat dengan mata telanjang, nampaknya tidak menjadi masalah saat ini. Sebagai contoh yang nyata, hobi menonton film dapat menjadi kesempatan untuk memenuhi hasrat manusia yang ingin mengintip kehidupan orang lain.

Oleh karenanya, dunia ilmiah terus melakukan petualangan untuk menuntaskan tuntutan hidup manusia itu melalui pengembangan peralatanyang dapat tembus pandang. Korea Selatan baru-baru ini berhasil mengembangkan kamera tembus pandang yang dapat menerobos baik bagian dalam baju maupun obyek di dalam kabut. Pengembangan kamera gelombang milimeter untuk yang ke-dua kalinya di dunia

Suatu lembaga riset Korea Selatan pada tanggal 19 Oktober lalu di kota Yongin, propinsi Kyeonggi, menyelenggarakan presentasi tentang kemampuan MIRAE, Milimeter-Wave Imaging Radiometer Equipment, atau sejenis kamerayang mampu mendeteksi gelombang milimeter sehingga tembus pandang.

12 Tanggapan

  1. bagus tuh, sp tau bisa digunakan untuk tester penampakan….
    boleh dong minta copy file-nya…..
    saya tunggu yaaa….

    terima kasih…

  2. saya sangat menyukai tentang hal tersebut. gimana cara nya agar saya dapat memiliki copy program tsb ?

  3. saya seorang peneliti satwa…software itu bs digunakan pada mlm hari karena pada mlm hari objek yg saya teliti susah dilihat dan apabila di beri cahaya (senter) maka dia akan kabur,kira2 saya bisa mendapatkan sofware? kalo bisa download dimana saya bisa downloadnya? terimakasih.

  4. Wah bagus tuh,dmn y bs dptkn kamera tembus pandang

  5. Saya mesen satu ya , tlp aku ke no ini ,087834250772

  6. kasi link na donk kk

  7. aku tak bnyak minta . jgn blang gak bisa dn jgn bnyak cerita . kalau sms anywhere itu ak udah tau . udah zaman ak sd pun udah tau . skrg ak mau minta aplikasi sadap hp cina . yg itu ak gak tau. jgn blang kamu gak tau y

  8. Aq ingin aplikasi,dmn hrs ar cari,please donk,,

  9. ini bukan masalah di software saja tapi hardware juga harus mendukung jdi ga ada gunanya punya softwarenya tpi perangkat tidak mendukung sekalipun ada ini harganya sangat mahal ini hampir mirip dengan tehnologi rongten rumah sakit jadi kalau fungsinya kurang maximal mending kita pending dulu keinginan kita….apalagi cuman buat ngintip…wah no coment dah

  10. Aku juga butuh karena pekerjaan ku sebagai penjaga hutan. tunjangan it sagat kkami perlukan. mohon kirin filenya di no 082331337971

  11. Hello, i think that i noticed you visited my site so i came to return the favor?.I’m attempting to to find issues to enhance my web site!I suppose its ok to use a few of your concepts!!

  12. Hello there, You’ve performed a fantastic job. I’ll certainly digg it and for my part suggest to my friends. I am confident they will be benefited from this web site.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: