BAHAYA MEMAKAN NASI PUTIH!!!

Buktinya :

1. Nasi MENYEBABKAN KECANDUAN.

Responden

kami yang tidak makan nasi selama sehari saja akan kelaparan dan merasa sangat ingin makan nasi lagi.

2. SETENGAH dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi nilainya ada di bawah rata-rata kelas.

3. HAMPIR 99% KEJAHATAN terjadi dalam

waktu kurang dari 24-jam setelah pelakunya mengkonsumsi nasi.

4. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi terbukti TIDAK PERNAH mengidap tumor,    Alzheimer,osteoporosis, ataupun Parkinson.

5. Dokter melarang bayi yang baru lahiruntuk makan nasi. Hal ini menjadi bukti

bahwa nasi punya dampak berbahaya yangsudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.

6. Nasi yang kering biasa dimakan oleh ayam. Nah, sekarang anda perlu curiga dari mana flu burung berasal.

7. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah

pemakan nasi di negara maju. Ini mungkin salah satu penyebab keterbelakangan pada negara ini.

8.  Di warung-warung, biasanya KULI makan nasi dalam jumlah lebih banyak daripada

kaum eksekutif. Hal ini membuktikan jika makan nasi MENURUNKAN kemampuan ekonomi seseorang.

9. Makan nasi dapat menyebabkan rasa haus alias MENYERAP air. Padahal tubuh

kita sebagian besar terdiri dari air.

10. Dalam kondisi tertentu, makan nasi MENINGKATKAN resiko kematian.  Misalnya

makan nasi sambil menyetir mobil.

11.  Pengidap DIABETES lebih dianjurkan makan kentang daripada nasi. Berarti

nasi kurang baik bagi kesehatan.

12.  Makan nasi menyebabkan keinginan mengkonsumsi sayur dan lauk.

Misalnya nasi bandeng (nasi + bandeng goreng), nasi kucing (nasi + kucing goreng), dsb.

Hal ini bisa menyebabkan obesitas.

13.  Nasi mengandung ZAT BESI yang konfelektron terluarnya 4s2. Zat lain yang elektron terluarnya 4 adalah Racun  ARSENIK (4p3), Batu batere TITANIUM (4s2), dan racun yang menyerang    Superman yaitu KRIPTON (4p6). Ini mengindikasikan bahwa nasi punya kesamaan dengan zat- zat berbahaya lainnya. (hahaha, jarang2 gini aku ngerti KIMIA, padahal dulu kimia SMAku cuman 6, Pak!)

14. Kitab suci (samawi) tidak pernah menyebut-nyebut soal nasi. Para Nabi

juga tidak makan nasi. Lagipula nasi bukan sesuatu yang dianjurkan agama

sehingga keabsahan penggunaannya pun belum dapat dipastikan.

15.  Nasi DIMASAK dalam suhu lebih dari 100 derajat Celsius. Itu panas yang cukup untuk bunuh orang.

7 Tanggapan

  1. Ternyata banyak resikonya yah makan nasi itu !!!!
    Baru tau nih …..

  2. ga logis alesan lu disama-samain..
    kebanyakan makan nasi kali lo yaaa..wjkwkwkwkwkw

  3. bener gan

  4. Di eropa orang gak makan nasi, Banyak Juga Kejahatan…Malah lebih Nekat dari pada orang indonesia. Banyak juga yang Mati…… kalau melihatnya negatif ya hasilnya negatif…cerdaslah dalam berfikir.

  5. ga jelas…

  6. udh bc serius2 eeh tryta byk becandanyaaa ,mabok nasi lo yaaaa

  7. apapun klo berlebihan pasti akan berdampak buruk……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: