Bendahara Dinas PKPD Kab. Wajo Dibunuh dengan Sadis

Bendahara Dinas Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (PKPD) Pemerintah Kabupaten Wajo, Hasdawati(33),  ditemukan tidak bernyawa sekira pukul 17.00, Kamis, 31 Desember. Perempuan nahas itu ditemukan dalam keadaan sangat mengenaskan di  jln. Rusa (jalur dua) Sengkang. Seorang saksi mata yang ditemui di TKP, dan belakangan diketahui bernama Rijal mengakuh bahwa dirinya mencium bau busuk  sehingga  berbalik dan mencari ternyata hanya beberapa langka langsung melihat sosok seorang mayat perempuan dan berlari untuk memanggil  temannya dan memberitahukan kepada warga yang ada disekitar TKP.

“saya sedang mencari teman yang serin kumpul di area sekitar sini karena Biasanya, teman saya sering asyik mabuk-mabukan lem fox tapi  saya mencium bau busuk jadi saya penasaran dan mencarinya sampai saya menemukan mayat dan saya langsung lari memanggil teman saya”

Kondisi mayat tersebut sangat tragis pasalnya ususnya terburai. Mayat perempuan itu masih mengenakan pakaian dinas, Rok yang dikenakannya tidak beraturan, melorot hingga paha. Mayat perempuan itu tergeletak dengan posisi miring ke kanan. Kasatreskrim Polres Wajo, AKP Najamuddin,di lokasi kejadian mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai  kasus tersebut. “Sejauh ini kami belum bisa simpulkan apa penyebab kematian korban. Kita menunggu hasil visum dari rumah sakit saja,” tandasnya.

Suami korban, A Asrul, yang dikonfirmasi,mengatakan, korban memang sudah meninggalkan rumah untuk berangkat kerja, Hingga akhirnya diketahui telah menjadi mayat. “Rabu (30 Desember), pagi, dia (korban) meninggalkan rumah,” tandasnya. (kr4)

7 Tanggapan

  1. 30 desember 2009 – 14 maret 2012.
    belum ada kejelasan.

  2. Sungguh kejam org yg tega berbuat sperti itu, tdk berprikemanusiaan.

  3. ini adalah konspirasi politik

  4. Siapa Sja Seperti Ini Keterlaluan Sekali

  5. Lain kali kalo mau tampilkan foto di blog, jangan transparant begini Awaluddin yah…? Anda sebaiknya menyandang etika jurnalistik dan mengaburkan kondisi korban. Terpikir tidak kalau ada keluarga korban yang melihat akan sedih dan teringat kembali dengan tragedi ini. Sebaiknya anda baca KEJ, UU Pers dan panduan Jurnalistik Indonesia lainnya. Trims…!!!

  6. Ada apadibalik peristiwa ini

  7. tidak berPrikemanusiaan skali it org yG ngelakuin.tp Moga tuhan mberi baLasan yG stimpal bg org yg ngelakuinx…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: