HATI-HATI KECANDUAN FACEBOOK

facebook bukan hanya untuk gaul tapi banyak juga dimanfaatkan untuk alat komunikasi , promosi, reuni, cari jodoh,tukar info,cari lowongan, bisnis bahkan kampanya politik. ngomong2 facebook , bisa bikin ketagihan lho.. nah berikut ciri cirinya ( hanya guyonan ): * – Pertama nyalain komputer yang dibuka FB * – Bangun tidur langsung buka Facebook * – FB dijadiin shortcut dan homepage * – Bengong mlototin FB nunggu koment ndak dateng2 * – Resah dan gelisah apabila tidak ada yang coment terutama status * – punya banyak teman lebih dari 1001 , hampir sebagian besar nggak kenal * – Jauh dari komputer alternatif cek FB via Hanphone atau blacberry * – Merubah status tiap ganti suasana hati * – ngeblog mulai jarang lebih banyak ke FB * – suka critain ke temen temen, friens FBnya banyak banget * – Gak tahan kalo sehari nggak bukak FB * – Anda baca tulisan ini sedang buka facebooK

2 Tanggapan

  1. betul mas.setuju .

    salam genmudaconnectingheart

  2. Bagi teman2 yg masih ingin mendowload film2 gratis di malangoke.wordpress.com, silakan untuk mengirimkan email ke malangokeymail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: