Wali Band

Wali Band merupakan grup musik asal BLORA yang berdomisli di kapuk,cengkareng. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2008. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomie (drum), Ovie (kibot), dan Nunu (bass). Semua personil band ini adalah lulusan pesantren dan sebagian merupakan alumnus UIN Syarif Hidayattullah Jakarta. Album pertamanya ialah Orang Bilang dirilis pada tahun 2008. Band ini umumnya bergenre pop dengan sedikit sentuhan irama melayu dalam lagu-lagu mereka. Lagu hit dalam album ini adalah “Dik” dan “Egokah Aku” yang menggunakan Shireen Sungkar sebagai model video klip

Biografi :
Wali Band adalah grup musik bergenre Lokal Pop Kreatif yang dibentuk pada 31 Oktober 1999, dengan personel terdiri dari Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie ((keyboard & synt), dan Nunu (bass). Album pertama mereka bertajuk ORANG BILANG dirilis 26 Maret 2008.

Dalam album tersebut, Wali mengandalkan lagu Dik sebagai hit single, di mana bintang sinetron Shireen Sungkar juga didaulat menjadi model video klip lagu tersebut. Selain beberapa single seperti Emang Dasar, Orang Bilang, Tetap Bertahan dan Egokah Aku.

Lagu Dik yang andalan grup yang memasukkan unsur dangdut itu tercatat hingga pertengahan Mei 2008, berhasil menjadi RBT (Ringbacktone) bagi sejuta pemilik ponsel. Ini menjadi barometer kesuksesan grup yang berangotakan lima pria itu.

Sukses album perdana, Wali akan segera merilis album keduanya. Sebelumnya, Wali telah merilis single jagoan dari album terbarunya, Cari Jodoh. Bahkan berkat RBT single Cari Jodoh ini, Wali mendapat hadiah umroh dari labelnya, Nagaswara.

Dalam momen Ramadhan 2009, Wali juga mengeluarkan single religius yang berjudul Mari Sholawat.

Single Cari Jodoh milik Wali ternyata telah dibajak oleh negara tetangga, Malaysia. Lagu ini sendiri telah diubah menjadi lagu remix. Wali sendiri bakal menuntut pertanggungjawaban dan akan memproses masalah pembajakan ini.

1. Wali Band – Dik


100 Tanggapan

  1. Ae bos, tq info nya ea, q ngefans bgt ma WALI band, oya dalam album ke-2 ini judul lagu2 nya apa aja ea? . . ^_^

  2. waducH …………..
    album k2 wali kuerenk jg yauh Q + ngefans nicH ma WaLi apLg lirikx cari jodoH he , , ,he , , ,

  3. aq ska banget lagux wali yg judulx ORANG BILANG ! ! n skrg d’album ke-2 ini lagux bgs bnget apalagi yg jdulx cari jodoh , , , , , @@
    semoga wali cepet dapat jodoh, , , , ! ! !
    aaamin , , , , , ,,??????

  4. hay wali aq mely ???
    wali kpn manggung k’mkzr ????
    slm dri tmnq ad anha, anis, rahma, nanny, vardy, saudy, a.dur, asry, wahyu, adhy ,alhim, budhy, ambak, irwan, yusuf.

  5. wali keren banget she! ! !
    n semua lagu wali bagus aq dengar…
    slm dri anak ZHOJO’E ada black, elhy, unank, wawan, oda, enjong,budhy, vardy, wiwink…..@@@
    dia fans banget ma wali maka dr itu manggung donk d’sppg ha ha ha haa……….234x

  6. wali…… kereeennn nich

  7. hy wali knalin gw zahra cwek yg gaq pernah bosan m lgu u

    wali gw suka bgt m u

    semenjak gw dengrin lgu tetap bertahan wau lgu itu lgu w bgt loh

  8. wali. manggung lg di ternate donk……..
    aq ngefans bgt ma kmu2…..
    hehehe……..

  9. aq suka bgt ma lagunya wali yg jdlnya jari jodoh…….
    smua lgu2nya wali asyik bgt.
    wali aq ngefans bgt ma kalian2……
    slm dr anak2 KomInfo kota ternate……

  10. aq suka bgt ma lagunya wali yg jdlnya cari jodoh…….
    smua lgu2nya wali asyik bgt.
    wali aq ngefans bgt ma kalian2……
    slm dr anak2 KomInfo kota ternate……

  11. hai,ka” wali…!
    aq cha-cha,aq ngfens bgt neh ma wali…
    pa lg sma lgu bru na,,kren bgt ,
    slam knal yachh….

  12. hai,,,,,,

  13. aq cha-cha,,
    aq sneng bgt neh ma wali kpan wali mau main d’tempat aq?
    aq tnggu yachhh…..

  14. asen suka lagu wali band karna musik nya
    enak di dengar gk begitu keras
    suka bangat lagu dik n baik baik sayang
    tapi asen blm beli album baru wali
    emall kembali ya

  15. LaGu nA kEyEn BanGd D. . .
    emmmm. .
    mAo nanYa dOonk
    eMg na yAnk nYari jOdoH cApA eA?????

  16. oia SUER aGhKo nGePenS bAngD LoOwH dAri dULu mA WaLi. . .
    kApaND Ea aGhkO biSa kEtEMuy ????

  17. HaI Wa£i, , ,nM aQ Dh@ni, , ,aQ nGeFanz bGt mA kA£ian sMua, , ,tRuTama kak. Fa’Ank, , ,dAn kAk. Ovie, , ,.BuAt kaK. ApoY cIptaIn £gU yG bNr2 mNynTuh yA, , ,.Kak. NunU mAin bAsS’x mAkin jAgo aZa, , , ,kAk. TomY jG mAin dRum’x heBat bGt, , ,
    Aq pA£inG sUka £gU “Aku CinTa Al£Ah”, , ,£gu’x bEnar2 mAu bUat aQ nAnGis. . .
    CaRi jOdoh oKe jG, , ,sMoGa dPt jOdoh ya, , ,k£o Wa£i £g g’ siBuk, , ,tO£oNg hUb. Ke nO aq yA 085310266610
    TenGkiu

  18. WALI….
    h@y…. knlin nma quw rahayu,,, quw ngefanzzzzzzz bwgt ma WALI…
    rara pengen bwgt ktemu mach WALI…
    kpan zach rara bza ktmu mach WALI…
    oh.. zach lgu** yg dach d ciptain mach kak apoy kren bwgt lho pach lgi yg AKU SAKIT aduch bkin qw iget mach mantan qw,,
    oh.. zach low bleh rara minta low kak** wali g’ cbuk tlog bwgt wali krim psan ke e-mail rara zach
    RAHAYUSULIS@ROCKETMAIL.COM
    PLIZZZZZZZZ bwgt,,,,,,,
    kacih….

  19. AKU KEPINGIN KETEMU AMA KAK WALI KONSER YA DI SBY

  20. wali kamu musiknya gue demen maju terus wat wali

  21. tai lu wali

  22. Keren lah,, yang penting ga plagiat…

  23. Maju terus wali kali2, datang donk ke depok terutama kelapa dua..w kan para wali sejati..mudah-mudahan kk apoy cepat dapat jodohnya,,maju terus wali.

  24. haloo kak wali qu e-fans sama kak wali
    kak blh minta no tlp kak wali donk plizz
    blz ke sini yach!

  25. Hai WALI …… salam kenal nama Qw Nova,Qw ngefans berat ma Wali Qw tuh ngefans sejak ngedenger lgu WALI yg judulnya Egokah Aku berlanjut ke lagu Emang dasar,dll.

    Gimana sich klu mu jadi PARAWALI ??? Qw tuh ngefans,sampai2 Qw tuh tau seluk beluk WALI band.Boleh minta no hp gk ??? klu gk sih gk apa2 ni no hp Qw 085720285606 tlpn yah

    Salam Maniz : Nova PARAWALI sejati

  26. tunggu aja yah saya kasi no. hpnya wali

  27. wali kapan mo ke tasik kita fans di tasik nungu wali manggung di sini….

  28. tunggu album religi wali “MARI BERSHALAWAT”

  29. aduh aq suaaaaangggat ngefans ama wali sampai mimpi2 semoga aku bisa ketemu wali aku sueneng buangggget ama gue moo ngucapin sukses ya and jangan lupa sholat

  30. aduh aq suaaaaangggat ngefans ama wali sampai mimpi2 semoga aku bisa ketemu wali aku sueneng buangggget ama gue moo ngucapin sukses ya and jangan lupa sholat,aku mo tyk kmna tuh yang ngebas??????????????

  31. acaroka

  32. Hai wali tLg gw buatin lagu ttg cnta ma 2 org

  33. hy kak tomy ganteng bgtz

  34. kk wali gitar na bwt q dnk,gitar na kren bgt wrn hijau k skan q

  35. kk lg cr jdh y

  36. hai………nma gue susi, gue sangat suka am wali bend karena semua lagu yg diciptain keren- keren banget…………………………..

  37. karena aku ingin menjadi anak yang sholeh

  38. HaI . . . . WaLi BaNd . .
    Pa Kbr nie ????
    qW Toe NgEfaNs BwngT Ma Lagu” cIpTaAn km , ,
    pa Lagi Ma Lagu yG DIK.
    pkOx’y is The Best FoReVer DecH . . . .
    Lagu Toe LaGu yaNg pALinG BrKezaN bGt BwT qW n Cwo qW. RoManTis AbizZzZ . . . . . .
    SUXES DECH BWT U . . . .

  39. baik baik sayang

  40. ngefans lgu yg berjudul YANK

  41. cye ckew tat lgu wali band

  42. wali keren baunget se i love u 4refer

  43. wali ur the best

  44. Hai

  45. hai wali….. leh x tlg bg no fon korang…….

  46. HaY WaLi pA Kbr……………………………????????????????KpN Ni3 5en ke Prambanan………………..??????????????

  47. I LOVE U A A APOY

  48. Wali OK BuangeeeTTTTTT???????????????????

  49. gambar buruk ……………………………….hahahahahahahahahaha……..?

  50. lagu bolehla………………………..?
    FACK YOU

  51. LAGU BAGUS ………………….TAPI ADA LUCAH
    LUCAH ORANG BERCIUM………….?

  52. FACK YOU
    FACK YOU
    FACK YOU

  53. HAI WALI BEND CARI JODOH…………………….BULEH LA ………?
    GAMBAR TAK OK ?
    LAGU OK.?
    KALAU BULIH AKU NAK BUNUH HANG………………?………..AHAHAHAHAHAHAHAHAHA
    BUNUH ANG HIDUP HIDUP….?
    SAPE NYA NYI AKU BUNUH

  54. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH…………………………………….?

  55. wali … the best …

    aQ suka banget sama lagu-lagu WALI BAND ….

    pokonya tuk Wali truz maju yach ….

    I LOVE U, 4rever …. !!!

  56. Hai… Wali band..??? Kpan muncul album terbarunya lg., gw ngfans bgt me lgu lgu lho… Liric ma nadana pas bgt buat hibur gw bl lg pusing., tanks buat wali dah sering ngbur gw. Walau hny lwt kset doank. Ha.,77x.,

  57. hi wali.rina tmn jeni ngefens bgt ma wali.kak wal;i kpn manggung di mdan,rina tnggu yach.

  58. .duch lagu’a WALY kerenz abiz.apalagi yg judul’a BAIK-BAIK SAYANG. ngigetn aq ama pacar q yg dlu.

  59. ka wali kapan konser lagi di pndok gde aqu pengen liat ka wali lagi konser sukses ya ka wali i love you ka wali

  60. ka wali kapan konser lagi ke pndok gde i love you ka wali

  61. selamat ka ya ka wali menang di dahsyat deretan 1

  62. ka wali kpan bkin album bru jangan kala sma band lain

  63. hY …………………..

    Gw noVi fens pLinnnnng bRat uuuuuu

    btw kPan kLuar lguuuu bRu’a tPi yg mNyntuh hTi eaaaaaaaaa……..

    jgN pua ea kNser d cREBONNN

    klo wali knser d crboon pzti bnyak yg nNton tRmasuK gWwww……….

    muuuuachhhhhhhhhhh

    bY Vi’e

  64. ka q imah d jakarta barat q ngefans bangets loh ke sini donk soal y waktu wali manggung q gak liat

  65. Oleh Liska Nur Aliasari.1 maret 2010.10 p.m

  66. Ka faank ”vokalis”mirip bgt ma calon ade ipar q sma2 maniz n guantenk hehe

  67. asik juga sih lagunya wali cari jodoh ,, klo yang belum dapat jodoh dan jadi semangat tuk cari jodoh tuh,,,

  68. wali itu, band yg plng baik dan bagus di antara band lainnya ?
    aku tu ngefens bngt sma band “WALI”…………………………………
    ka2 “WALI”klo dah trknl jngan smbng ya?
    aku doain semoga “WALI” sukses ya?

    jngan lpa sholat ya?????????????????//

  69. Wali gue doain smoga sukses trus………………….Q snang ma lagu u yg DIK karna mengingatkan Q Msa lalu q,wali kpn konser di cherbon q tun9u k3d4t4n64N U

  70. hLo ka2 waLi bAnd…. ka…tiap mInggU Q sLlu kRm kOmen bWt kA2 lOch….tpi kOch g pRnh dbLz tie…..ka, kPn niCh mAen kE pEmAlAnG???? tu loch, dKetNya tEgAl….Q ngfNz bgT bgt smA wAli……..q tggU aLbum2 trbArU dRi wALi……q Ska sMa aNw Lgu dRi waLi, pa lgi Yg ” M.A.T.S, pUASKAH, eGokAh Q, anD q SKiT, pz bGt ma kZah q…. sLM kgN bwT kA oVy & ka fAAnk, mEt uLtah…nga waLi mKiN zKzs slLu….

  71. Mantap ~~~~

  72. kAK FAANK BOLEH MINTA NOMER HP KAK FAANK

  73. KAK FAANK MINTA NO HAPE

  74. Aq ngfns bngt ma kk wali trtma ma kk faank

  75. Kak ovie aq nxefans bnxt ama km, aq pnxen bnxt d ajarn main keybord ,krn hobby aq main piano, aq pnxen bnxt fto2 brnx kak ovie, kak faank, kak tommy, dan kak apoy,
    slam knxen bwt ka2k-2 wali, aq nxefans bnxet pnxen ktmu ,gra-2 ga ksmpean aq srinx nximpi’n kakak-2 anxgta wali, slm rindu ,smga aq bsa ktmu ama wali byr knxen q t’obti…..AMIN….

  76. Assalammualaikum Kakak2 anxgta wali
    Ahlan wa sahlan ,
    aq pnxen bnxet kakak knl ama aq,
    ni q ksh no hp q
    :087889815448,
    trmaksh parawali ynx q cntai, wassalam….

  77. juugufum ghv uvvj bcu rd
    hvcbv

  78. wali keren sudah 11 menciptakan lagu sebanyak 30 wwaww
    aku fens dengan wali

  79. haay . . . . .
    wali pa kabar aku fenz’s lohh makamu
    I LOVE YOU

  80. ”para wali” hy nma q nadiyah shbt pra wali gmna lgu”a wali ya aku bukan bang toyib da pada apal blm klo kmu nax para wali gx apfal lgu wali yg aku bkn bng toyib mndingan jngn jdi nax para wali dechh pergi ja sno ke band yg lain2 ya gx nax [pra wali pa guna””a nax pra wali gx afal lagu2”a yg smua ya gx
    wali ke tanjung priok dong
    ke warakas 1 gg 5b no:11 rt 01 rw oo1 wali dtng yachh ku tunggu cri ja yg nma”a sari d stu pda knl ko ya ka faang ka tomy ka ovi ka apoy ex nadiyah permata sari

  81. kak faang boleh minta nomer hapenya gak . boleh ya kak faang ppppllliiiissssssssssssssssss

  82. Wali punya album baru

  83. Wali bnd emang asik

  84. kapan ya… wali band bisa konsert lagi di kota kandangan kal-sel

  85. Salut bngt., smg sukses trs

  86. ia gw ugha fens buangetz ma wali

  87. Ada yg para wali ga

  88. Siapa yg bilang wali tai,jangan bengitu

  89. Tetab bertahan

    Inas anak pgri 11

  90. Tetab bertahan

    Kk faank:)

  91. Bls ya

  92. Bls ya

    Salam para wali

  93. hy kak wali blh knln,kak wali akv svka bangt ma lgv kak wali,,,???

  94. Asalamualaikum,sy erni ibu dr 4 ank sy mohon bantuan dana dr fa’ang wali band untuk membeli saxopon suami buat cr nafkah dmi Allah mohon direspon di no 089676537869

  95. ka faank minta nmrnya dong?sma nmr tmn2 kakak yang lain.

  96. kak aku suka banget sama WALI kapan kapan ngadain konser dong di jakarta buat apoy-tomy juga faank sama ovie aku mau curhat nih gimanaya cewek suka sama saya aku bikin puisi di tolak cintaku tlng bls ya ok

  97. facebook.com

  98. Kk wali ngapa si rambutx skrg gk pki poni lgi ,aq minta nohp kk ovi dong sms ksini ykk081261297034

Tinggalkan Balasan

