Mistery Lagu Gaby — but!!! lahir lagu Penjelek Gaby

<<<download Lagu Penjelek Gaby>>>

AdA aPa DiBaLiK LaGu Gaby…??

pernah ada rasa cinta

foto gaby

foto gaby

antara kita kini tinggal kenangan
Ingin kulupakan
semua tentang dirimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu
oh bintangku

Jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini ku coba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh kekasih

itulah syair lagu yang membuat heboh penggemar musik indonesia. sebenarnya ada apa dibalik lagu itu…???lagu yang menurutku sangat misterius, tapi aneh…

nama gaby mulai muncul sekitar awal january 2008, tp aq tw lagu itu jg blm lm…maklumlah “katrok”:D

diberbagai media banyak yang membicarakan tentang lagu ini, tp aneh’N setiap orang setiap media nd setiap pergantian waktu orang membicarakan gaby dengan cerita yang berbeda2…so, sebenar’N mana yang bnr yaw…???wallahu a’lam lah…

coba lw kita mendengarkan lagu itu tnp tw background dr penyanyi’N, pasti akan bilang “lagu apa c…???masa lagu kaya gt bisa popular…???”. tp karena kita tw cerita2 dibalik lagu itu, lw kita mendengarkan lagu gaby kita jd ngerasa merinding, merinding bukan karena lagu’N tp karena cerita dibalik lagu itu. so, menurutku lagu itu sebenarnya gak ada nilai jual, soal’N mang gak bagus.itu menurutku loch…blm tntu menurut orla kan…???so, jgn sewot dulu. setiap orang kan berhak punya opini sndr2…

ini bukane aq su’udzon yaw, tp yaw dikitlah…hehe…soale dari beberapa cerita tu seperti kamuflase gt dech…so, aq menyimpulkan lw cerita2 dibalik lagu gaby tu cm untuk menarik penikmat lagu aza…jd kita2 dah ketipu ne…kebnyakan orang penasaran pengen dengerin lagu gaby tu karena tw background’N aza.baik tw dari internet, dr TV, radio, atw bahkan cm dr tmn.yaw mungkin niat’N cm untuk mendongkrak popularitas aza…tp kok menghalalkan segala cara c…???apalagi mpe boong2 gt,cerita2′N tu sinetron bgt…

trus ada yang bilang/mengakui lw lagu itu sebener’N milik band caramel, eh band2 asal daerah2 lain ada yang ngekor mengakui lw lagu itu ciptaan’N…jd mn yang bnr…???jd bingung gw…:-?

oyaw ini ada beberapa versi dr cerita2 dibalik lagu gaby..

Versi Pertama

Ada yang bilang cewek ini bernama Ega. Ega adalah seorang vokalis Band Caramel, dia frustasi karena ditinggal kekasihnya yang meninggal dalam sebuah tawuran. Karena frustasi Ega mencoba bunuh diri. Dia ditemukan oleh temanya dalam keadaan sekarat, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Saat ajal mau menjelang Ega menyanyikan lagu ini dengan iringan gitar yang dimainkan sendiri, dan direkam oleh temannya. Setelah menyanyikan lagu ini Ega pun meninggal.

Cerita yang ini sedikit tidak masuk akal, karena di backsound lagu ini ada suara orang tepuk tangan (orang lagi sekarat kok diberi applaus). Dan namanya orang sempat sekarat pastinya di tangannya ada jarum infus, dan mungkin diberi oksigen, jadi mana mungkin Ega bisa main gitar sendiri, dan juga suster-suster di sana pasti melarang karena bisa mengganggu pasien lain.

Versi Kedua

Namanya Gaby. Dia anak SMU Blora di Madiun (ada yang bilang dia anak Sidoarjo). Gaby tergabung dalam sebuah band, sebagai vokalis. Dia punya pacar pembalap, suka balapan motor. Waktu itu dia kelas 3 SMA mau menempuh ujian. Nah, pada waktu masa-masa ujian itu mereka jarang komunikasi karena sibuk belajar. Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggal gara-gara kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen-temennya nggak mau kasih tau Gaby, takut mengganggu konsen belajarnya. Akhirnya setelah selesai ujian Gaby ke rumah pacarnya bermaksud buat ketemu. Sampai di rumah pacarnya, Gaby kaget ada rame-rame, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kalo pacarnya uda nggak ada, meninggal dunia. Gaby shock banget, dia stress berat! Temen dan keluarganya kasih support dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasil menciptakan lagu itu, lagu tentang perasaan dia. Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekolah. Tapi sayangnya .. Gaby memilih ketemu sama pacarnya, dia dikabarkan gantung diri! Itu terjadi di tahun 2007 kemaren. Nah .. setelah itu menyebarlah Lagu-lagunya .. Dan banyak yang bilang setelah ngedengerin lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian-kejadian gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan kelahiran Gaby.

Versi Ketiga

Gaby adalah gadis asal Bali yang kuliah di Jogja. Dia bikin lirik itu sendiri, karena kekasihnya meninggal dunia. Kekasihnya meninggal karena kecelakaan di Bali. Kejadian ini berlangsung tanggal 11 Januari 2008 pada malam hari. Saat itu, Gaby yang sedang naik mobil bersama temannya dengan niat berjalan-jalan tak sengaja memergoki sang kekasih yang sedang bersama cewek lain. Dia pun memanggil kekasihnya dan terus melajukan mobil ke rumah temannya. Tanpa diketahuinya, kekasih Gaby mengikuti mobilnya. Sayang dia kehilangan jejak Gaby dan meninggal dalam sebuah kecelakaan di persimpangan jalan. Saat Gaby mendengar kabar tersebut dua hari kemudian, dia mengurung diri di kamar, menangis, dan membuat lagu yang kini telah tersebar. Malam harinya, temannya membujuk Gaby keluar kamar dan diajak ke sebuah cafe di Bali. Di cafe itu, Gaby mencoba menyanyikan lagu buatannya. Namun tanpa sepengetahuan temannya, Gaby sebelumnya telah menenggak obat dosis tinggi. Saat menyanyi di panggung itulah, Gaby mulai bercucuran keringat. Gaby pun jatuh dari bangku yang didudukinya. Sayang saat akan dibawa ke rumah sakit, dia telah meninggal. Lagu yang dinyanyikannya belum selesai.

Versi Keempat

Lagu ini dibuat oleh seorang vokalis dari band Caramel (Stikom Bali) yang bernama Ega. Dia ditinggalkan oleh pacarnya dan dia tidak kuat menahannya sehingga putus asa dan menyanyikan lagu ini di depan teman-temannya sebelum dia bunuh diri keesokan harinya.

huuuuuuuuuuh…makin bingung kan…???itu cm secuil versi dr kisah cerita dibalik lagu gaby.masih ada cerita2 yg lain lg loch…dan sekarang muncul orang yang mengaku nama’N gabo, mengaku sebagai kekasih’N gaby. dan dy jg menciptakan lagu balasan untuk gaby yang syairnya seperti ini :

kini ada rasa sesal

mengapa aku tak mendampingi km..

masih ku sesali smw tntang diriku

ingin rasanya ku tinggalkan dunia tuk dirimu

Meski kau jauh meninggalkan diriku

yakinlah engkau ku akan ada disana

kini ku coba mendampingi dirimu

agar tak lagi tak ada penyesalan dlm hatiku

huh…lw menurutku itu jg cm mengada2 aza…itu cm orang yang jg mw numpang tenar lwt lagu gaby…gak tw lah…yang sebenarnya gmn…aq jd banyak su’udzon ne… :D yaw tp ini cm sekedar klarifikasi dr aq aza…sapa tw tmn2 yang bc tulisan ku ini punya pendapat yang lain, atw mlh setuju ma pendapatku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: