Tips Trik Rahasia Menyadap Hp dan SMS Teman/Pacar/Istri/Suami dll

hpSsaya akan memberikan anda beberapa tips trik rahasia untuk menyadap sms nomer teman anda. Biasanya, trik ini digunakan para detektif tuk mensadap HP seseorang. Baik itu SMS maupun Telepon. ( kok saya bisa tahu trik ini?) Tetapi saya hanya akan menjelaskan kepada anda cara menyadap sms. Menakutkan bila menyadap/sadap telepon. Artikel ini hanya sebagai hiburan saja. Jangan memakainya dengan maksud jahat karena perbuatan dosa anda akan sangat besar. Tujuannya, supaya kita bisa setia dengan pacar kita, tidak ada yg berani selingkuh, dan supaya tidak ada teman kita yang menghianati kepercayaan. Kalo saya se..buat adek saya aja, soalnya dia nakal dan suka boong lwt sms. Anda mau tahu kan caranya? setelah anda tahu rahasia ini, anda wajib komentar lo!

Tentu saja ada persyaratan yg harus dipenuhi :

  1. Dilarang Memakai ini untuk perbuatan lainnya kecuali untuk hiburan
  2. HP adalah HP symbian.  Baik HP anda maupun HP teman anda.
  3. Merek NOKIA
  4. Memiliki aplikasi simbyan (smsanywherelite.sis)

Nah..persyaratan itu harus anda lakukan sebelum anda mensadap sms. Hp anda harus symbian dan nokia ( kalo bisa). dan hp teman anda yang akan disadap juga symbian dan nokia. (promosi nokia ni). Kalo ga punya nokia, jangan teruskan baca artikel ini karena besar kemungkinan akan gagal. Ikuti instruksi berikut ini untuk menyadap dan sadap sms hp :

  1. Masukkan aplikasi symbian itu di HP anda dan teman anda
  2. Begitu aplikasi ini diinstal, kamu tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Justru itu, teman anda tidak akan tahu kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).
  3. Siapkan hp/ponsel korban anda
  4. Siapkan HP anda yang akan menerima sms masuk dari korban anda.
  5. Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban kamu dengan mengetik format sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.
  6. Lalu, jika anda ingin menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp anda, ketik sms ini di hp korban anda : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0
  7. Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms..kamu akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya

Dengan begini, kita akan tahu mana pacar kita yang selingkuh..mana teman yang berkhianat dan lainnya. Semoga bermanfaat!

Mau Softwarenya :  Silahkan Hubungi 085255xxxxxx 100% dijamin bakal bertengkar

download-icon1

Silahkan Download Disini

136 Tanggapan

  1. mas kayaknya hp saya disadap, bisa tau gak hp disadap/gak….

  2. kalau hp mas dilacak, mesti ganti kartu lagi….. atau periksa di dihp mas apa ada program yang terinstall

  3. aplikasi symbian itu apa pak ?

  4. klo 3120 classic n 3500 classic bisa ga?

  5. Apik bro :)

  6. aq dah donlod applikasinya

    tp koq gk isa di instal y

  7. bagaimana caranya untuk bisa menyadap hp,

  8. bos java udah ada belum?? aku punyanya java dan cewk juga?? ga bisa y??

  9. aduh…rasain tuh yang suka sms2 nggak perlu, apalagi sama selingkuhannya, sekarang jaman sudah canggih, HP aja bisa di sadap

  10. Beruntunglah yang tidak punya HP, jadi tidak bisa disadap.

  11. mas download aplikasi dimna???
    cara installnya bagaimana??

  12. keren juga neh

  13. Mas,hp SE g bs yc?

  14. ditunggu mas mas semuanya saya belum upload softwarenya

  15. mas kirimin sofwarenya ke email saya dunk…..plizzzz
    buat pcr saya….. kasih tau sekalian gmn cara instalnya…ya….ya….ya….
    rico_albert90@yahoo.co.id

  16. mas kirimin sofwarenya dunk….plissszzz
    krim ke emai saya ya mas….

  17. Mz softwareny kirimin ke e-mail ku donk
    klo SE bisa g?
    Jwb ya di e-mail :
    rizty_stars@yahoo.com
    makasih

  18. Mz softwareny kirimin ke e-mail ku donk
    klo SE bisa g?
    Jwb ya di e-mail :
    rizty_stars@yahoo.com
    makasih

  19. mas, saya mo tanya…
    sepertinya HP saya disadap karena apapun yang saya bicarakan dirumah yang menyadap itu tau…dan langsung menteror saya…saya pernah ganti nomer tetapi begitu No baru saya aktifin…si teror itu juga langsung tau.
    saya juga coba ganti Hp tapi tidak ganti nomer..tapi tetap aja semua pembicaraan kita di rumah dia tahu…waktu saya coba lagi di HP yang baru itu menggunkan nomer baru lagi…lagi dia bisa denger percakapan saya..
    kira..kira mas bisa bantu ga gimana caranya untuk keluar dari masalah ini? karena saya udah benar-benar terganggu tapi ga ngerti gimana mengatasinya..Trims

  20. mas2 saya mau tanya ny,cara mengatasi hp yg disadap,karena hp saya disadap smsnya tanpa memasang alat di hp saya

    thx

  21. Boz gimana seh caranya agar, hp saya yang disadap orang bisa diblokir atau dihindari dan tahu siapa pelakunya. Gimana cara mengatasinya bila disadap orang. Tolong ya Boz karna privacy saya benar benar terganggu

  22. wow……bagus bangat ,klau lacak istriku g rasa tdk perlu karna g setia dan dia juga.taoi buat lacak adikku yag gaul………………..sangat penting hex3 t9 bangat informasinya tapi mintak dong

  23. dika hp mu kilokno ae!!!!!!

  24. Untung hp w soner jadi gak ketahuan lo q selingkuh de,hahaha…..

  25. resiko penyadapany apa?….. buad HP yang mau nyadap ama yang d sadap?…. thanks

  26. hp 70 dan 6600 bisa gak.g coba gak bisa d.hanleshop@gmail.com tankyu

  27. mas ni serius ampuh 100% gag.???

  28. tolong dong bos gw ma istri gw tinggalnya beda pulau karna dia lagi kuliah gw ngerasa ad yang aneh ja ma istri gw krimin aplikasinya ke email gw yah makasih yah bos

  29. saya mau tanya mas..hp say selalu saja mendapat teror..nomer tersebut selalu private number..dan anehnya tiap saya angkat justru yang nyambung orang lain..dan mereka selalu bilang tidak merasa melakukan panggilan.yang kedua setelah saya mengangkat telepon dan mnegecek pulsa saya selalu berkurang..pertanyaan saya:
    1. Benarkah hp saya di sadap?
    2. Aplikasi apa yang digunakan untuk menyadap hp saya?
    3. Bagaimana cara menghindari penyadapan tersebut, soalnya meskipun nomer saya selalu saya ganti, selalu saja sang penteror itu tau..

  30. mana sofwere na……..
    krm k email saya y………
    d tunggu……..

  31. mana boz softwarenya…kirimin donk…thank’s…

  32. susah bgt neh?apa ada cra laen!

  33. Mz softwareny kirimin ke e-mail ku donk
    klo SE bisa g?
    Jwb ya di e-mail :
    dwi.wiyono@yahoo.co.id
    makasih

  34. silahkan dicoba dulu yah???? silahkan download filenya

  35. utk “teratai” kemungkinan alat sdp nya menggunaan system area,coba googling dengan keyword”alat penyadap’ anda akan temukan banyak alat penyadap dan cara kerjanya.coba cari di sekitar rumah / ruangan anda alatnya hanya sebesar korek api hitam setau saya sih(www.tokobagus.com) “smsanywhere.sis” hanya bisa diaktifkan apabila si penyadap pernah meminjam hp anda,itu juga klo hp anda nokia (symbian ) ….

  36. mas bisa di jelasin lebih detail ga caranya?saya sudah download trus saya scan tapi kok saya malahan di suruh register, tolong ya mas jelasin lebih detail cara ngedownload dan cara masukin aplikasi itu ke hp. di tunggu ya mas jawabannya di email saya. terima kasih sebelumnya

  37. Bara.waphall.com


    Sent on a phone using T9space.com

  38. ok makasih deh… ntr ato kpn2 sy coba… penasaran jg nih…

  39. makasih banget y…..
    aq jadi tau pa cewx q slingkuh pa g’

  40. Trs laporan pengirimannya tetep ada ato gak nih????
    kalo tetep ada,psti si korban bakal curiga dunk..kalo hapenya disadap…..?????

  41. kalo hp_a esia gimana cara_a mas?

  42. Waduh, nìh masalahnya jadi ribet. Aku rasa kalo namanya masih pacaran, gak berlaku istilah selingkuh. Kecuali kalo udah jadi PASUTRI. Lagian istri adalah amanah yg hrs kita jaga semampu kita. Diluar itu, urusan Allah. Kenapa gak dititipin ke Allah aja, kan lebih aman. Do’ain aja istri biar tambah cinta dan sayang ama keluarga. “SUAMI BAGAIKAN PAKAIAN ISTRI BEGITU PULA SEBALIKNYA”. Jadi bro, pasrah aja pada Allah.

  43. Bagi yg merasa diganggu dengan aksi penyadapan, minta bantuan Allah, serahkan masalah pada Allah, kuatkan dgn membaca surat yg diawali “HAMIIM”. Kalo favorit saya sih surat Ad Dukhon. Bacanya malam setelah sholat isya’, lbh baik lagi sepertiga malam terakhir setelah sholat tahajjud. Insya Allah dalam waktu tidak terlalu lama masalah anda akan selesai. Ini berlaku juga untuk semua masalah baik berat maupun ringan. Wallahu a’lam.

  44. hhhhhmmmmmmmmm…..

  45. Wadowhh

  46. ah masa harus symbian sih, lo bukn symbian gag bisa tuh?????????

  47. info bagus mas, tp gmn cara bisa lacak sms yach?

  48. mas kirimin sofwarenya ke email saya dunk…..plizzzz
    buat pcr saya….. kasih tau sekalian gmn cara instalnya…ya….ya….ya….

  49. bayar jg gpp kok ? mas mau aq bayar brapa ? yg penting sy bisa sadap tlpn or sms tunangan sy .. makasih ma ..

  50. instal d mmc ad pengaruhnya gk !

  51. Mas tlng donk kirimin sofwarenya,. trus apa bisa HP selain NOKIA,,,,??????

  52. Boleh dong om….
    Aku minta softwarenya sama cara install di HP…
    Hpnya Nokia 6500 (bukan slide) bisa ga…????
    kirim ke wibowo.arie@yahoo.co.id
    yg bisa nokia serie apa saja, dan selain nokia bisa tidak..??
    makasih banyak om… atas bantuan dan pencerahannya… maklum orang rumah sdh mulai kacoh nih….

    salam
    arie

  53. Mas tlng donk kirimin sofwarenya,.

  54. Mas kalo hp blueberry n hp se bisa ga,,,
    plizz di jawab

  55. aku juga mau donk…. akhir2 ini cw aku jarang bales sms aku….. tolong kirimin softwerenya ke sergen_commet@yahoo.co.id
    mksih…

  56. wah kyaknya patut di coba ni…..

  57. hp q nokia 2630 napah gak bs eah…

  58. minta paswodnya dong. kl blh tahu berapa ya no HP yg pk kode XXXXXXX tersebut

  59. plis kasih tau aq gmn cara menangkal hp yg dsdap coz hp aq dsdap!!! krim k email aku y plis!!!!!

  60. aplikasi symbian tu gmana. . ada yg tau ??

  61. Tolong krmn ke sy bos aplikasinnya ya!! Sekalian sm carannya. Soalnnya sy bnr2 butuh. Mksh ats bantuannya.

  62. Kecanggihan IT memang TOP!Cuma kadang orang kurang bijak menggunakan.Mas,penemuan sampeyan telah “menyiksa” ku.Aq bagai “pesakitan” yang ke sana kemari dilacak n sms/telp disadap. Kalau suami yang begitu seh aq rela-rela saja,malah seneng berarti perhatian. Lah ini malah orang lain…..Tolong donk pencerahannya….lapor polisi jelas dicuekin,sulit dibuktikan,tapi kenyataannya begitu.

  63. iki gats mas

  64. cara ampuh apa yg bisa dilakuin buat hp gue mas soale ak ngrasa akhir2 in ada yg nyadap

  65. Makachih yow gara” aku taw sadap aku jd cere.

  66. tlg pak, kasi sy sofware nya dan cara instal nya.
    sy membutuh kan.
    terima kasih banyak pak

  67. waahhhh kurang ajar , pantesan istri ku tahu siapa saja yang sms an sama aku, wah , bilang tidak percaya, mati rasa, cerai, wwahhh gawattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt , kurang hajar, siapa mau ku hajarrrr..

  68. wah buagus bener postingan nya gan, muakasih buanyak … Tapi, Namanya jg software gratisan jd terbatas penggunaanya.. Kalo pengen yahut nyadapnya, pake alat interceptornya polisi aja ya gan?. Hehehe

  69. saya jg di sadap sama org yg saya ga kenal,,,
    udah gitu orangnya aneh , ,
    minta yaang ga ga,,,
    pokoknya saya merasa terganngu,,,,
    keterlalua……………………………….nnnnnnnnnnnnnn

  70. bisa ngak dwonload via hp kalau boleh dibantu kirimkan sofware symbian ke emaiku, trims aq hanya mau pake kontrol anakku

  71. mas cwe aku suka bhona, dn aku btuh bngt aplikasi ini

  72. Hp istri sy se w830i sedangkan sy nokia n70 kira2 bs g…kl bs tlg ksh tau caranya dong

  73. sory maz,sy senang jg susah dgn temuanya,…senang ada pengembangan,..lebih susahnya lagi jd terganggu keseharian saya krn ada yg sadap sms hp sy,,mhon bantuan unt menghentikannya,….solusinya apa?kirim ke email sy mas,…ningsih_wahyu74@yahoo.co.id dtunggu ya?

  74. Bantu saya dong …
    Saya pernah menemukan sms dari selingkuhan suami saya (katanya sudah gak lagi) tapi gelagatnya sekarang aneh-aneh lagi …. saya mulai curiga lagi … pliss tolong ya bantu saya gimana caranya

  75. mas, klo buat BB ada ga aplikasiny?
    atau BB bisa dsadap dr nokia comunikator ato sebaliknya?
    trus cara tahu disadap/ada aplikasi penyadap, bagaimana?
    makasih ya mas

  76. Mas minta dunk softwherex buat Nokia 6500 slide n Nokia N73 karena saya sudah download tp tidak kompetibel sama ke 2 hp tsb. klo bisa di email aja n trims berat atas bantuanx…

  77. saya punya temen ntah dimana dtlp hpx g pernah ngangkat gk taw keberadaannya?klw bisa mintak tlg crikan dong kberadaannya ni no hpx 082110518000

  78. matap,,makasi banyak tas infonya,..

  79. justisnaini.blogspot.com

  80. mas ini trick dah 2tahun yang lalu ya?buset gue orang yang ketinggalan jazan ni,he….jadi nyadar sendiri ni,alna baru tau n baru baca,tapi aku gak minat mencoba…cuman sumbang komen aja ni: bagi yg masil bingung cari software,itu diatas ada icon downloadnya..yang yambung ke ziduu,ato cari aja di http://www.4shared.com,ketik smsanywherw.sis ketemu dah,maaf ya..jadi ngelantur,habis baca2 comen2 pengunjung mas..yang bayak buntu,heeeee

  81. mas ini trick dah 2tahun yang lalu ya?buset gue orang yang ketinggalan jazan ni,he….jadi nyadar sendiri ni,alna baru tau n baru baca,tapi aku gak minat mencoba…cuman sumbang komen aja ni: bagi yg masil bingung cari software,itu diatas ada icon downloadnya..yang yambung ke ziduu,ato cari aja di http://www.4shared.com,ketik smsanywherw.sis ketemu dah,maaf ya..jadi ngelantur,habis baca2 comen2 pengunjung mas..yang bayak buntu,heeeee

    mas..tukar link yuk?…biar aku punya pembing di blogger..artikel mas bagus2 d

  82. om, kalo menon aktifkan penyadapnya di hp korban tapi tdak tau passwordnya gimana??

  83. Hmmmm mantap ah tinggal ganti HPnya aja neh.

  84. mas kalo HP N70 dan 6600 bisa atau gak….???? tolong mas saya kirimin softwarenya ke choelta_vonsula@yahoo.co.id
    trima kasih mas sebelumnya…..

  85. mas mohon di bantu cara meyadap sms hp istri saya , karena hpnya kemanamana selalu di bawa kayaknya ada rahasia dan gara gara hp rumah tangga saya jadi berantakan sudah 5 tahun ini untuk itu kami sampaikan hp istri saya merk nokia N.70 dan terus terang saya awam soal nomor paswot,nomor simbawe, beri cara yg mudah biar sy mengerti dan tak lupa sy sampaikan terima kasih atas bantuan mas

  86. Saya mau donk….
    Saya pengen punya layanan soft ware buat cwo saya,
    Mohon bantuan nya trima kasih

  87. Mas saya jg mnt krm soft ware nya donk….
    Siti_budiani@yahoo.com

  88. MINTA CARA MENGAKTIFKAN DI HP DAN APA MAKSUD DARI SYMBIAN ITU

  89. bsa gak d pkai sma hp nokia ygb hitam putih???

  90. pukiiii….katanya gk pake software….dodol

  91. aku suka dgn aplikasi ini…bagus di pergunakan memantau istri yg badung

  92. boss saya minta tolong kasi minta softwarenya

  93. mau nanya nih kalo hp target yg mau di sadap pake Nokia C2 sementara yng nyadap pake Nokia E36 bisa apa nggak ya????
    kalau bisa gimana cara dan langkahnya tahap demi tahap mohon pencerahannya dong termasuk juga cara install di hp target
    untuk pencerahannya bisa via email di triekat@yahoo.com
    terima kasih sebelumnya

  94. kalau target pake nokia 6500c dan telpon ku nokia 5800 bisa gak…??? mohon info dan pencerahan di email ke wibowo.arie@yahoo.co.id
    Terima kasih ya om….

  95. Sat qt mengetik kode sms di hp korb4n di krim kmana?

  96. gan kLo mau nyadap hp bb bisa ga?

  97. Mas sy ibu rmh tangga.tolong dong sadapin hp sy.

  98. samsung galxi iso ora

  99. gimana cara nginstolnya

  100. Ok bgt tuh…. Tp apakah BB bisa jg ya,Tlg blsanya…. Tank’s.!!!

  101. seru bngedz ea lw qta sadap hp pacar .. !!

  102. gan ,,

    klo yg bkn system ”sis” tpi system ”jar” gmna??

    klo ad link’a krim ke nomor sya yaa gan
    tolong donk yaa

    085771181677
    ne gan

  103. BOLEH KESINIH ENGGA

  104. CEPET

  105. CEPET DONG

  106. BOLEH MINTA NOMER HP ENGGA

  107. Banyak yang bingung setelah download koq software nya gak jalan..
    saran saya biar gak repot dan ribet, langsung aja download aplikasi nya di http://www.2mata.net
    Dijamin anda dapat menyadap type handphone apapun. garansi klo software gak running well. bisa sadap sms,bbm,call,mendengar percakapan target, melihat langsung secara real time apa yg ada di hp target.
    monggo silahken….

  108. kalo hp nokia yg ga sembian bisa ga bos …..

  109. sy ingin beli langsung sofware penyadap,
    bgmn caranya

  110. gmn klo hpny hp biasa?
    type 1202 bs ga?

  111. Klo sadap HandPhone Via NO GMN?

  112. silahkan download disini gan…

    http://www.themaster.fav.cc/?id=icha2012

    Download Aplikasi Sadap HP symbian, android, java, bb

  113. mas gmn cara kita meyadap sms teman qta dia di luar koto dgn mendaftar no dia bisa gak

  114. gan bisa ga Ne

  115. Ada biaya ngk/potng pulsa ngaktifkan itu

  116. jaman udah maju hp bisa di sadap etar ap laqi yea,,,yk pasti jgan kantong duit aye ajc yk di sadap

    Hahahahahahaha..

  117. Penyadapan tanpa se izin pengadilan melanggar UU. terlepas dari siapa, dimana, bagamana serta tujuan untuk apa? harus melelui jalur hukum. ada beberapa lembaga yg berhak melakukan penyadapan tanpa persetujuan Kejaksaan/Kehakiman. Hati2……………

    just coment

    thanks

  118. kalau hp sayanya LG dan hp targetnya NOKIA bagaimana gan?

  119. Belum bisa di akses minta bantuan. Berkali kali saya coba. Mohon info. Amin. Tks.

  120. Berbagi ilmu,mantap….terima kasih sebesar2 nya buzt yg nemu…

  121. waduh gk bz downld nie

  122. sy juga mau sofwarenya mau tau istri selingkuh tdk soalnya aku ada didaerah ini email sy suprianto.toto@ymail.com

  123. minta infonya ..gimana cara mengetahui sms masuk ke hp kita (saya) sebgai teror ke saya selalu sms yg sangat mengganggu di telf ga diangkat tapi di sms dibalas..kira2 bisa ga mengetahui merk dan type hp orang tersebut

  124. mas kalo hpku nokia c5 trus yg aku sadap pakai bb bisa nggak yaaaaa

  125. oooowh…….kalo begitu hp nya gak usah di aktipkan, tapi untuk gaya aja deeeh…….hua haha

  126. Symbian itu apa

  127. Ini no hp saya ..081511003871 ‘ saya butuh kamu ‘ minta hp nya dong…pebgebn di ajari

  128. Ok mantap makasih ya mas info nya…?

  129. bagaimana caranya kalau pcar kita berada disebrang sana dan tidak tau merek hpnya kta cuman tau nomornya aja.?

  130. wah bagus tipsnya mas namun saya tidak memiliki hp symbian.. kalau di android ada tidak? terimakasih

  131. Gak detail dan gak akurat juga ni tips,,,, cuma bikin bingung caranya

  132. aku mau dong, ada gak Software tuk samsung GALAXY STAR GT-S5282

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

